Saturday, July 28, 2012

gue korengan!

bener ya kita tuh ga boleh ngatain orang sampe segitunya, udah ngatain ngejekkin jadinya kan kualat :') macam gue ini yang sekarang kualat kena gigit tomcat. gue kualat sama 2 hal, sama orang yang gue katain soalnya mereka diserang tom-cat sawah sawahan itu sama gue yang ngetawain tomcat-nya sendiri sampe gue pites pites tiap gue ketemu ama itu tomcat.
jadi, tomcat itu bukan hal yg asing buat gue di rumah gue sering ada ko, di kamar gue apalagi kalo ada ya gue sering ambil pake kertas terus gue buang. tapi semenjak ada berita di tv beberapa bulan yang lalu yang buat heboh bangettt katanya racunya tuh bahasa biasa buat gatel gatel terus nyebar eh ujung-ujungnya mati. 
kan gue jadi takut takut gimana gitu, walaupun gue percaya tomcat rumah gue baik baik sama gue soalnya mereka tomcat mini ga segede yang di tivi. 
tapi ternyata, setelah HotGosiip itu reda....... tomcat di sekitaran kamar gue mulai merajarela. hampir tiap malem gue nemu satu tomcat dikamar, entah kenapa mungkin aja karena joroknya kamar gue atau karena kamar gue yg emang strategis banget sama sarang tomcat soalnya bawah kamar gue kebon -_-
gue sih berdoa aja semoga ga kegigit sama dia, ga sengaja nginjek tomcat. abis setau gue tomcat itu yang ngebuat gatelnya kaya semacam liur dia itu yang kalo kita pites baru keluar. 
nah anehnya yang terjadi sama gue sekarang, mirip kaya gejala serangan dahsyat si tomcat itu yang awal awalnya panas memerah gitu terus besoknya gue liat udah melepuh aja, terus bengkak :')
jelek plus jijik banget :'(
itu kan kaya gejala (emang kena racunnya) si tomcat.
setelah gue teliti teliti, kok kalo orang yg kena tomcat pasti gatel gatelnya bulet bulet terus banyak gitu nah sedangkan gue lurus panjang rata lagi lurusnya seakan akan si tomcatnya itu bawa penggarisan pas mau ngeracunin gue :')
terus bentol bentolnya juga ga segede bentol bentol orang yang di tv, cuma kecil kecil merintis imut imut gimana gitu.
sedih deh pas liat kaki gue :( yang biasanya polos aja sekarang ada tatoo-nya, coba tato gambar kupu-kupu si it's okay ya ini tatoo-nya si tomcat :') #miris
udah mana dirumah gue ga ada yang peduli sama gue malah pada ngetawain gue, si nyokap malah bilang gue kena begini itu harus diambil hikmahnya, harus sering sering rapihin kamar terus rajin rajin mandi terus jangan keseringan ngeledek orang yang kena tomcat jangan bunuh bunuhin tomcat dan kawan kawan terus yang buat nyokap seneng gue jadi make celana panjang :') masyaallah ya mamah.
gue juga ogah make celana pendek, mao mamerin nih tatoo? iwuuuuuh
teruuuussss gue harus apa? ke dokter? malu gue masa keluhanya kena tomcat disaat si tomcat udah redup pamornya.
mau ngasi obat, bokap nyokap ngasi resep aneh buat obatnya.
tapi gue ikutin juga sih resep nyokap bokap make amoxilin (semacam antibiotik gitu) terus du baurin di koreng gue :'''
entah sedih rasanya nyebut koreng, soalnya gue emang gak pernah korengan. gue satu satunya anak nyokap gue yang gak pernah korengan (tp jerawatan). adek adek gue semuanya korengan semuanya (tp gak jerawatan) -____- jadi gue dijadiin olok olokan adek adek gue, gapapa gue harus belajar ikhlas :')
soo gue harus apa?
semoga sembuh sama gak membekas, mau lebaran ga kece kalo ada beginian yaallah dengarkanlah doa hambamu ini o:)


liaat itu liaaaaaaat geli kaaannnn???????? badan gue sampe merinding gatel gatel loh gara gara foto ini :'''''
yaallah kenapa nadia bisa begini yaallah (berdoa) :'((((
sembuhkanlaah, kalo begini siapa yg mau sama nadia yaallah :'(



No comments:

Post a Comment